teks berjalan

Bisnis Online "Dari Sakit Jadi Duit"

February 08, 2016

Cacar Air

Cacar Air atau Varicela adalah penyakit infeksi virus yang sangat menular. Merupakan penyakit yang umumnya diderita pada anak kecil tetapi bisa juga menyerang orang dewasa.

Gejalanya :
- Demam, pusing, tenggorokan kering dan sakit, dan timbul ruam kemerahan pada kulit.
- Muncul titik merah pada kulit yang akan melepuh dan berisi cairan, dan jika sudah pecah menyebabkan gatal.

Penyebabnya :
Virus Varicella Zoster

Pencegahannya :
Imunisasi terhadap penyakit cacar. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, istirahat yang cukup dan hindari orang yang terserang cacar.

Produk yang digunakan :
- Riddance
Dosis : minimal 1-2 dos selama 10 hari. Sehari 2x1 saset sebelum makan sampai warna kotoran (feses) menjadi lebih cerah dan baunya berkurang.
- K-LINK KINO
Sesudah selesai konsumsi Riddance 1-2 dos lanjutkan dengan Kino. Dosis : awal gunakan sebanyak 3-5 dos, dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian agak keatas.
- UIE K-Liquid Chlorophyyl
Dosis : 1-3x1 sloki dicampur dengan segelas air (250 cc), diminum setengah jam sebelum makan. Meningkatkan kadar oksigen darah agar mengurangi demam dan menormalkan suhu tubuh.
- K-AyuDerme
Dosis : 2-3x2 kapsul sehari. Untuk perbaikan struktur kulit dan dapat dikombinasikan dengan penggunaan produk K-AyuLite 2-3x2 kapsul sehari sesudah makan. Untuk meningkatkan stamina dan menguatkan kerja liver dalam detoksifikasi kuman / virus.
- Propolis Platinum
Dosis : 2-3x5 tetes sehari untuk mematikan kuman atau virus yang menyebabkan infeksi cacar.
- Oleskan Gamat Vitagel sesering mungkin di bekas luka cacar agar tidak berbekas.


53655A2B / 082322138000

No comments:

Post a Comment